Jumat, 15 Oktober 2010

jalan-jalan ke rumah nenekku

Pada hari Kamis aku dan papahku pergi kerumah nenekku .Pertama aku dianterin sama mamahku kestasiun kereta. Sesudah sampai aku naik bus Damri ,sesampai disana aku bertemu saudaraku ,
Aku mau nyari mushola tapi nggak ada yaudah aku beli minuman sama makanan yaudah aku makan dulu . Aku masuk dulu baru aku langsung shalat,terus aku masuk pesawat ,aku berangkat deh pertamanya aku pusing .Tapi lama kelaman aku nggak pusing .Akhirnya aku sampai di rumah nenekku.Di sana aku bertemu tanteku,saudaraku,dan nenekku. Aku makan apa ya pokoknya enak deh nyami……tapi aku makannya di ayunan.sudah malam aku shalat isya dulu sambil sikat gigi abis itu aku tidur deh.keesokan harinya aku bangun. Aku minum susu dulu Hilo putih di ayunan , aku terakhir yang selesai habis itu aku makan .Lalu aku mandi ,waktu berlalu siang pun datang aku shalat Dzuhur dulu ,baru aku makan siang makanannya itu.. apa ya aku lupa nih tapi enake.Oh ya mamah mau datang nanti sore.Sekarang sudah sore aku main ayunan ,terus shalat ashar dulu baru deh aku mandi sore ternyata tidak lama mamah,mbak icha,teteh,wa ena,wa ade,kak ipi dateng .Sudah maghrib kita pada shalat maghrib dulu nggak lama kita makan .Lalu aku ,mamah,papah dan yang lain nganterin mbak icha,teteh,wa ena,wa ade, kak ipi ke hotel.Kita disana sampai malam lalu aku dan yang lain pulang ke rumah nenek .Untungnya aku udah shalat isya, aku sikat gigi dulu baru deh aku tidur ,aku ngantuk banget.
segini duluu yaaaaa....males lanjutinnyaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar