Kamis, 28 Oktober 2010

PLK kelas 6 (TOUR DE BATAVIA)

Akuu seneeeeng bangeett..pertama aku pergi dari rumah terus naik bis menuju gedung DPR setelah sampai di gedung DPR kita siap-siap buat tari saman 6c pada saat saman aku deg-degan apalagi pas yang ombaak..tp untungnya nggak hancur..
Setelah dari gedung DPR kita pergi ke museum naskah proklamasi,disana kita melihat patung yang menggambarkan seperti pahlawan yang sedang rapat...
Setelah itu kita menuju bis dan jalan menuju plenetarium,disana kita melihat-lihat dan menonton film
AKUUUUU...SEEENEENG... apalagi pas di bis kocak..aku dan yang lain nonton Bernanrd Bear sambil ketawa-ketawa sampe capek...terus pas udah nyampe bogor di bis aku pada bilang MACET..MACET..MACET..  biar pulangnya lebih lama..pokoknya aku seneng bangeeeeeet....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar